Rabu, 27 Februari 2013


PARKER KECEWA DI EJEK SUPORTER THE HAMMERS
Add caption

Bola.net - Midfielder Tottenham Hotpsur, Scott Parker mengaku sedikit kecewa dengan sikap para pendukung West Ham, kala kedua tim bertemu di Upton Park kemarin.Bagi Parker, pertemuan tersebut merupakan kesempatan pertamanya kembali ke Upton Park, dalam balutan jersey Spurs. Sebelum dibeli seharga enam pounds musim lalu, pemain 32 tahun itu pernah membela The Hammers selama empat musim.

Selama kurun waktu tersebut, ia meraih tiga kali penghargaan 'Hammer of the year' dan memenangkan voting dari para jurnalis olahraga di tahun terakhirnya bersama West Ham. Akan tetapi hal itu tampak tak berlaku di laga kemarin.

Selama membawa bola, ia mendapat ejekan dari mantan pendukungnya. Hal itulah yang membuatnya agak kecewa, karena sebelumnya ia memprediksi bakal mendapat penerimaan yang menyenangkan dari fans The Hammers.

"Saya tidak mengira fans West Ham mengejek saya, dan tentu saja hal itu sedikit mengecewakan. Saya tidak tahu sebabnya. Mungkin karena saya pergi menuju rival lokal mereka, namun saya tidak yakin," keluh Parker.

"Saya mengira akan mendapat sambutan baik, setelah apa yang saya jalani di sini sebelumnya. Saya cinta Upton Park, fans dan klub ini. Saya menjalani empat tahun yang fantastis di sini dan mereka akan selalu mendapat tempat spesial di hati saya." (mtr/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar