Rabu, 27 Februari 2013

Preview Pertandingan Middlesbrough vs Chelsea 
Preview: Middlesbrough vs Chelsea, Dinanti United
Bola.net - Chelsea akan menyambangi Riverside Stadium menantangMiddlesbrough di putaran kelima FA Cup, Kamis (28/2) dini hari demi mengunci tiket perempat final di mana Manchester United sudah menanti.

Pentas FA Cup praktis menjadi salah satu harapan The Blues menggamit trofi musim ini dan mereka dihadapkan pada dilema membagi fokus dengan ambisi memburu empat besar liga demi Liga Champions musim depan.

Manajer interim Chelsea, Rafael Benitez diperkirakan akan mengabaikan strategi rotasinya dan menurunkan kiper utama Petr Cech ketimbangRoss Turnbull. Sementara di posisi bek kiri Ryan Bertrand tampaknya akan dipasang menggantikan Ashley Cole.

Kapten John Terry bakal dipasangkan dengan David Luiz di jantung pertahanan sementara Branislav Ivanovic digeser ke posisi bek kanan setelah Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta dipaksa absen karena mengalami masalah fisik.

Di kubu tuan rumah, manajer Tony Mowbray takkan bisa diperkuat bekJustin Hoyte dan Stuart Parnaby, serta pemain pinjaman dari Chelsea,Josh McEachran yang tak diperbolehkan turun melawan klub asalnya. Di depan Lukas Jutkiewicz kondisinya diragukan sehingga Curtis Mainbakal bertandem Scott McDonald.

Perkiraan Pemain Kedua Tim:
Middlesbrough (4-4-2):
Steele; Bikey, Williams, McManus, Friend;  Carayol, Leadbitter, Dyer, Hailliday; McDonald, Main
Chelsea (4-3-3):
Cech; Ivanovic, Luiz, Terry, Bertrand; Ramires, Mikel, Marin; Oscar, Torres, Moses (bola/row)

LIVE TRANS TV 28-02-2013 PUKUL 02:30 WIB 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar