Sabtu, 04 Mei 2013

--Mourinho Minta Chelsea Beli Lewandowski Ketimbang Falcao--

Liputan6.com, London || Isu kepindahan Jose Mourinho ke Chelsea semakin kencang berhembus. Pelatih Real Madrid itu konon sudah mencapai kesepakatan dengan bos Chelsea Roman Abramovich akan kembali ke Stamford Bridge musim panas nanti.

Pria Portugal itu konon juga sudah meminta pemain-pemain yang ingin dibelinya musim panas nanti. The London Evening Standard melaporkan bila striker Borussia Dortmund Robert Lewandowski merupakan pemain yang paling ingin didatangkan Mourinho.

Saking ngebetnya Mourinho memiliki Lewandowski, eks pelatih Inter Milan itu rela kehilangan mesin gol Atletico Madrid RadamalFalcao Garcia yang sebelumnya sering dikaitkan dengan Chelsea. Memang mustahil Chelsea mendatangkan Lewandowski dan Falcao sekaligus karena harga kedua pemain itu sangat mahal.

Pasalnya, Mourinho masih punya beberapa target untuk sektor lainnya. Chelsea diketahui juga ingin membeli playmaker Malaga Isco, gelandang Everton Marouane Fellaini hingga palang pintu Schalke 04 Kyriakos Papadopoulos.

Untuk mendapatkan Lewandowski, Chelsea akan mendapat persaingan sengit dari Bayern Muenchen dan Manchester United yang juga ingin memboyong pemain asal Polandia itu. Namun MU bisa saja menarik diridari persaingan mendapatkan Lewandowski dan fokus membidik Falcao setelah Chelsea tak lagi berminat.

Mourinho diyakini akan berusaha keras merayu Lewandowski untuk memilih Chelsea. Mourinho telah mengirimkan SMS kepada Lewandowski dan agennya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar