Kamis, 02 Agustus 2012


Tim Muda Chelsea Akhiri Tur Asia Dengan Kemenangan

Komentar : 1 Agustus 2012, Rabu 18:31
Tim muda Chelsea mengalahkan timnas Malaysia U-19 dengan skor 4-2 pada hari Selasa malam di pertandingan kedua dan terakhir mereka di tur pra-musim Asia.

Striker Walter Figueira mencetak gol keduanya di malam tadi dan membawa Chelsea unggul 4-0 sebelum Malaysia berhasil membalas dua gol sekaligus di pertandingan yang digelar di Wisma FAM.

Pelatih tim muda Chelsea, Adi Viveash, merasa senang dengan penampilan timnya dan kemenangan yang mereka dapatkan, menyusul kekalahan 1-0 pada Sabtu lalu dari Leo All Stars di Bangkok, di mana para pemainnya juga membantu peluncuran Blue Pitch kami di hari sebelumnya.

Ali Gordon membawa The Blues unggul di menit kelima ketika ia muncul di tiang jauh untuk menyambut umpan silang dari Jesse Starkey.

Chelsea mendominasi penguasaan bola dan menggandakan keunggulan setelah setengah jam ketika Figuera mendapatkan umpan terobosan Jordan Houghton dan bertarung dengan bek lawan sebelum melepaskan tendangan ke pojok atas kanan gawang. Tim Muda Chelsea Akhiri Tur Asia Dengan Kemenangan

Chelsea memulai babak kedua dengan gaya setelah bek kiri Kevin Wright membawa bola ke area lawan dan melepaskan umpan bagi George Cole yang langsung membawa The Blues unggul tiga gol lewat tendangan first-timenya.

Figueira melepaskan tendangan chip yang masih bisa diselamatkan oleh kiper Izzat Rahim tetapi akhirnya mampu mencetak gol keempat dari dalam kotak penalti dan membuat kedudukan menjadi 4-0.

Malaysia kemudian memperkecil ketertinggalan lewat Norhamizaref Hamid yang mampu memanfaatkan blunder di pertahanan Chelsea.

Di akhir pertandingan, Mohd Hafizal bin Mohamad mampu mencetak gol kedua Malaysia sehingga kedudukan menjadi 4-2.

Tim muda Chelsea akan menikmati jalan-jalan di Kuala Lumpur pada hari Rabu sebelum pulang ke London pada sore harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar